Tuding Kisnawar Hanya Cari Sensasi, Istri Mario Teguh Jadi Hujatan Netizen

Funabiz.com - Linna Teguh selalu memberikan dukungan kepada sang suami, Mario Teguh. Diketahui belakangan ini permasalahan muncul karena hadirnya Ario Kiswinar yang tiba-tiba mengaku sebagai anak kandung dari Mario.

Hingga saat ini, permasalahan tersebut masih belum menemukan jalan penyelesaian yang baik. Mereka malah saling melempar somasi satu sama lain. Ario memang sangat berharap jika Mario bisa mengakui dirinya adalah anak kandung dari sang motivator.


Datangnya permasalahan ini, membuat Linna sadar akan popularitas suaminya yang semakin menurun. Baru-baru ini Linna sempat menuding jika Ario hanya mencari ketenaran saja dengan mangaku-ngaku sebagai anak Mario.

Melalui akun Instagram milik @lambe_turah, admin mengunggah capture foto komentar Linna dan beberapa netizen.

Ia tampak membalas satu di antara komentar netizen dengan nada sinis.

"@kikuchritine Thanks Bu Kiku sayang. Ke tenaran akhirnya dia dapatkan, Semoga awet tenar nya yah.." tulis akun Instagram Linna Teguh.
Mengejutkannya, komentar Linna tersebut mendapat kritikan dari pengacara Aryani dan Ario, Ferry Amahorseya.

"Nanti bu Lina juga lebih ngetop dari Kiswinar. Krn dia juara lompat pagar dan juara ngambil 'lakor' alias laki orang," tulis Ferry dengan akun Advokat Ferry Amahorseya.

Tak hanya Ferry, netizen pun menimpali ucapan dari Linna.

"Inikah perkataan dr seorang istri motivator no 1 di Indonesia yg katanya mampu menahan buang gas dan garuk2 gak sexy selama puluhan tahun pernikahan tapi tidak bs menjadi pihak penengah yg bijak dgn masalah yg terjadi antara MT dan keluarganya," tulis akun yang dirahasiakan identitasnya. (Tribunseleb)

Subscribe to receive free email updates: