Ini Loh Kadil Mohan, Driver Gojek Yang Dibilang Mirip Sama Shahrukh Khan

Funabiz.com - Baru-baru ini netizen kembali dibuat gempar oleh penampakan Driver Gojek cakep yang buat netizen terutama kaum hawa gagal fokus. Namanya Kadil Mohan, seorang driver Gojek yang biasa melayani order di wilayah Bekasi ini disebut-sebut mirip dengan artis Bollywood yang fenomenal yaitu Shahrukh Khan.


Pria yang memiliki nama lengkap Kadil Mohan Khan Gerhana ini memang sekilas mirip banget sama Shahrukh Khan, Diakui Kadil memang ia mengidolakan artis bollywood tersebut makanya mulai dari style rambut dan penampilan berkiblat ke sang Artis tersebut.

Baca Juga : Kocak, Lihat Ekspresi Pria Kekar Saat di Tato Ini Bakal Buat Kamu Ngakak

Beberapa netizen bahkan sempat mengunggah dan membandingkan foto antara Shahrukh Khan asli dan Shahrukh Khan bekasi yang pakai jaket hijau milik Gojek. Alhasil, banyak netizen yang merasa takjub dengan kemiripan tersebut.

Beberapa netizen yang pernah menggunakan jasanya bahkan sempat heran dengan kemiripan tersebut, tak jarang beberapa pengguna layanan Gojek yang kebetulan menggunakan jasa kadil sempat meminta foto bareng dengan driver tersebut.

Baca Juga : Heboh, Inilah Video Liburan Jupe Yang Bikin Gagal Fokus Netizen

"Om Shahrukh Khan udah pindah profesi jadi driver gojek ya?" Tulis akun @Black_Ari87

"Kapan ini bisa foto bareng? jadi pengen pesen jasanya sayang saya disurabaya" Tulis akun @Fatimahzahra11

Dilihat secara sekilas memang beneran ada kemiripan lo, Gimana menurut kalian Kadil yang mirip Shahrukh Khan, atau Shahrukh Khan yang mirip Kadil?

Subscribe to receive free email updates: