Bikin Kesel!! Bak Raja Jalanan, Gini Seremnya Ibu-ibu Saat Bawa Motor di Jalan Raya

Funabiz.com - Saat ini sudah bukan rahasia lagi jika banyak netizen yang mengeluhkan tindakan ibu-ibu yang naik motor di jalan. Bukannya apa-apa, mereka dianggap paling menang sendiri, bahkan dikatakan jika ditabrak malah ibu-ibu itu yang marah.


Meskipun tidak semua kaum hawa melakukan hal buruk itu, namun yang satu ini memang bikin jengkel. Dia berlagak seolah 'Raja Jalanan'.

Ini adalah sebuah video yang disebarkan oleh Helmy Faisal di laman Facebook, seperti yang dikutip dari Pertamax7 (12/12).

Kesalahan ibu ini jelas. Yang pertama, dia mengendara tidak menggunakan helm. Kedua, dia berjalan di tengah, bahkan di marka jalan. Selain itu dia menyalakan lampu sign ke arah kanan namun tak juga segera berbelok ke kanan. Bahkan menurut postingan tersebut, pengendara mobil menunggu ibu-ibu itu belok hingga kurang lebih 2km.

Hal ini membuat kendaraan yang ada di belakangnya takut untuk mendahului. Sampai tiba akhirnya, pengendara motor tersebut mengganti lampu sign ke arah kiri. Ajaibnya, dia ternyata belok ke kanan! (Merdeka)

Subscribe to receive free email updates: