Wow, Siapa Bilang Komik Keren Cuma Dari Jepang... Di Indonesia Juga Ada!

Funabiz.com - Berbicara masalah "Komik" tentu tak lepas dengan negara Jepang. Dimana tak kurang jutaan Judul komik di terbitkan dari negara yang terkenal dengan Bunga sakura tersebut. Tentu mungkin kamu sudah gak asing dengan beberapa Judul komik seperti Naruto atau One Piece yang banyak beredar di Indonesia.

Namun tahukah kamu jika di Indonesia juga banyak komikus yang menerbitkan karya komik mereka dan tentu kualitas dan alur cerita yang dimuat tak kalah dari komikus Jepang? Penasaran komik apa saja itu?

5 Komik Keren Buatan Komikus Indonesia

Line Webtoon : Nusantaranger


Seperti namanya, komik keren ini bisa dikatakan hampir mirip dengan serial "Power Ranger" yang fenomenal dimana 5 pemuda dalam komik ini berjuang menyelamatkan Dunia eh... Indonesia. BTW meskipun hampir mirip dengan Power Ranger Tapi alur cerita dari komik satu ini seru dan gak ngebosenin, jadi sepertinya tak salah jika Nusantaranger masuk dalam jajaran ini.

Line Webtoon : Nusantara Droid War


Buat pengguna Line Webtoon pasti tak asing dengan komik karya komikus Indonesia yang cukup populer ini bukan? Yup "Nusantara Droid War" komik bergenre Fantasi ini menyelipkan beberapa kisah rakyat seperti Malin kundang, Keong Mas, dan beberapa dongeng mitologi yang ada di Indonesia Lainya.

Line Webtoon : Born From Death


Masih di Platform yang sama, Komik keren ini mengambil cerita dimana para "Undead" berjuang untuk melawan para Jinn pembunuh. Untuk masalah alur sepertinya tak diragukan lagi komik ini sangat seru untuk diikuti.

Ngomik : Garudayana


Beralih ke platform lain, buat kamu yang sering berkunjung ke Ngomik tentu tak asing dengan judul komik satu ini. Komik buatan arek Suroboyo ini memang cukup fenomenal, dimana menampilkan sosok Kirana yang berpetualan di dunia Arcapada beresama dengan Garu sosok burung kuning kecil dengan mahkota di kepalanya

Komik Cetak : Volt


Bagi penggemar dunia komik nama Marcelino Lefrandt dan Aswin Siregar mungkin tak asing bagi telinga kalian, Yup sosok komikus yang ada dibalik komik "Volt" dimana menceritakan sosok Pahlawan Super dengan kekuatan mampu mengendalikan petir. Komik ini dapat diperoleh di beberapa Stand Toko Buku. Kabar terbarunya seri komik ini rencananya bahkan akan difilmkan lo ;)

Subscribe to receive free email updates: