Meskipun Langsing, Wanita Cantik Ini Mampu Habiskan 4 Kg Nasi Sekali Makan

Funabis.com - Siapa bilang tubuh kurus tak mampu makan banyak, terlebih bagi seorang wanita. Asumsi tersebut mampu dipatahkan oleh Mi Zijun, seorang wanita kurus dengan paras cantik yang berasal dari Chogqing, Tiongkok.


Dalam video yang tersebar secara viral melalui akun Youtube Shanghaiist tersebut, menampilkan aksi Mi Zijun dalam sebuah acara makan besar dimana ia ditantang menghabiskan Nasi dengan berat 4 Kg yang disaksikan puluhan penonton yang memadati area tersebut.

Dalam aksinya ia memakan Nasi dalam mangkuk besar dengan perlahan, Meskipun tanpa lauk Mi Zijun dengan tenang menghabiskan Nasi tersebut yang direkam dan diliput beberapa stasiun berita lokal.

Dalam kesempatan yang berbeda rupanya Mi Zijun juga pernah tampil dalam acara makan besar lainya. Tercatat doi pernah menghabiskan tak kurang 108 Spring roll, 12 mangkok mie dan 52 Roti.

Mi Zijun Saat Makan 4 Kg Nasi Putih

Meskipun terdengar mengerikan, berdasarkan tes kesehatan yang dilakukan Mi Zijun dalam keadaan sehat, Ehm... Lantas kok bisa makanya segitu tapi nda gendut? Itu Masih menjadi sebuah misteri :D

Subscribe to receive free email updates: