Ditinggal Kabur Pacarnya Saat Hamil, Nggak Disangka Hidupnya Kemudian Jadi...

Viral funesia - Hamil dan punya anak di usia muda, memiliki keuntungan tersendiri. Salah satunya bisa menemani sang anak dari kecil, tumbuh dewasa, nikah dan sampai bisa menimang cucu dari anaknya tersebut.


Tentu itu kalau bapak si jabang bayi mau bertanggung jawab. Tapi kalau nggak, tentunya kisah itu jadi menyedihkan.

Seperti yang terjadi pada wanita bernama Abbygail Marquez. Saat mengandung anak pertama, bapak dari anak itu malah meninggalkannya. Dalam kondisi seperti itu pula, ke-2 orang tuanya menyuruh untuk hidup mandiri.

Tak pelak hal itu bikin Abbygail stress berkepanjangan. Saat bayi perempuannya sudah lahir, hidup Abbygail bar berubah. Dengan datangnya sosok pria dalam hidupnya.

Jay merupakan cinta monyet Abbygail saat masih sekolah dasar. Pria yang cukup terkenal dilingkungannya itu, memilih untuk jadi ayah dari anak perempuan Abbygail. Bahkan ketika dihadapkan pada masalah restu orang tua, Jay berani melakukannya.

"Dia menelpon saya dan membiarkan saya mendengar percakapannya dengan sang ayah.

Sambil menangis Jay bilang pada ayahnya kalau mencintai seorang wanita yang sudah punya anak dan ingin menikahi saya," begitu cerita Abbygail.

Permintaan itu dapat restu dari orang tua Jay. Sekarang pasangan muda itu punya anak lagi, seorang laki-laki. Sementara putri sulungnya sudah berusia 2 tahun. Kisah sedih yang berakhir bahagia ini, dishare Abbygaildi akun facebook miliknya.


Sudah dishare sebanyak 50 ribu kali da di-like sampai lebih dari 100 ribu.(grid)

Subscribe to receive free email updates: